• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tottenham akan beri denda kepada Giovani Lo Celso & Cristian Romero

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Tottenham akan beri denda kepada Giovani Lo Celso & Cristian Romero.

Tottenham akan beri denda kepada Giovani Lo Celso & Cristian Romero


Gelandang serang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso merayakan golnya ke gawang Antwerp dalam penyisihan Grup J Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada 10 Desember 2020. (ANTARA/REUTERS/POOL/Kirsty Wigglesworth)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan akan memberikan kepada dua pemainnya asal Argentina, Giovani Lo Celso & Cristian Romero.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Tottenham memberikan denda kepada dua pemainnya karena pergi membela timnas Argentina tanpa izin dari klub.

Lo Celso & Romero diketahui pergi ke Amerika Selatan untuk membela timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela & Brazil.

Tottenham diperkirakan akan memberikan denda yg akbar untuk mendisiplinkan kedua pemain tersebut supaya dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan ke depannya.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Tottenham sempurna & duduki puncak

Khusus pada pertandingan melawan Brazil pada Minggu (5/9) lalu, pertandingan harus dihentikan ketika lima menit berjalan karena adanya empat pemain asal Liga Premier Inggris yg di dalam regu Argentina.

Diketahui di Brazil, ada kebijakan yg mewajibkan orang yg berasal dari Inggris harus menjalani karantina selama 14 hari terlebih dahulu.

Selain Lo Celso & Romero, ada nama Emiliano Martinez & Emiliano Buendia yg membela Aston Villa yg jadi bagian dari skuad Argentina. Namun, Martinez & Buendia sudah mendapatkan izin dari klubnya untuk membela timnas Argentina.

Baca juga: Laga Brazil vs Argentina dihentikan otoritas kesehatanBaca juga: FIFA selidiki penghentian laga Brazil vs Argentina

Selanjutnya keempat pemain ini dijadwalkan akan terbang ke Kroasia & akan melewatkan pertandingan Argentina melawan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (9/9) waktu setempat.

Selain itu, keempat pemain ini dipastikan akan melewatkan pertandingan pada pekan keempat Liga Premier Inggris karena kebijakan karantina yg sudah ditetapkan.

Giovani Lo Celso & Cristian Romero akan melewatkan laga Tottenham melawan Crystal Palace, sedangkan Martinez & Buendia harus absen pada laga Chelsea vs Aston Villa pada akhir pekan ini.

Baca juga: Tottenham Hotspur resmi dapatkan Emerson Royal dari Barcelona

Berita diatas dikutip dari internet, jika Tottenham akan beri denda kepada Giovani Lo Celso & Cristian Romero adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.