• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Review "Taxi Driver", Perusahaan Taksi Yang Melayani Permintaan Balas Dendam?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.974
Nilai reaksi
25
Poin
0
Welcome To My Thread!
emoticon-Hai
emoticon-Hai
emoticon-Hai

Halo agan & sista! Bagaimana nih kabar-kabarnya? Baik-baik saja kan?

Di trit kali ini, seperti biasa ane bakalan review-review drama Korea lagi nih gansis, di thread kali ini ane mau ngebicarain tentang drakor yg viral & ratingnya tinggi bernama "Taxi Driver" atau dapat juga disebut "Deluxe Taxi".

Review "Taxi Driver", Perusahaan Taksi Yang Melayani Permintaan Balas Dendam?


Quote:
Nama Drama: Taxi Driver / Taksi Deluxe
Romanisasi yg direvisi: Mobeomtaxi
Hangul:
Sutradara: Park Joon-Woo
Penulis: Carlos (komikweb), Lee Jae-Jin (komikweb), Oh Sang-Ho (ep.1-10), Lee Ji-Hyun (ep.11-16)
Network/Jaringan: SBS
Episode: 16
Tanggal Rilis: 9 April - 29 Mei 2021
Genre: Crime(Kejahatan), Thriller(Ketegangan), Action, Drama
Casting/Aktor Dan Aktris:
-Lee Je-Hoon
-Esom
-Kim Eui-Sung
-Pyo Ye-Jin
-Jang Hyuk-Jin
-Bae Yoo-Ram
-Cha Ji-Yeon

"Taxi Driver" mengambil alih slot waktu SBS Jumat & Sabtu pukul 22:00 yg sebelumnya ditempati oleh "Penthouse 2" & diikuti oleh "Penthouse 3" pada 4 Juni 2021.

Review "Taxi Driver", Perusahaan Taksi Yang Melayani Permintaan Balas Dendam?


Fakta Menarik:
-Berdasarkan webcomic "Mobeomtaxi" yg ditulis oleh Carlos & diilustrasikan oleh Lee Jae-Jin (diterbitkan melalui naver comic.naver.com).

-Lee Na-Eun dari grup idola "April" perdana kali berperan sebagai Go Eun, tetapi dia keluar dari serial drama pada 7 Maret 2021 karena tuduhan pembulian yg dibuat terhadapnya & teman bandnya oleh adik laki-laki seorang mantan anggota.

-Taxi Driver berakhir dengan rating tertinggi ke-4 dari semua drama Korea SBS Jum'at & Sabtu.

Review "Taxi Driver", Perusahaan Taksi Yang Melayani Permintaan Balas Dendam?


Sinopsis:
Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) lulus dari Akademi Angkatan Laut & jadi Pejabat UDT (tim pembongkaran bawah air). Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai & hidupnya berubah setelahnya.

Kim Do-Ki sekarang jadi sopir taksi mewah & bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi. Perusahaan tersebut bukan sekedar perusahaan taksi biasa. Perusahaan menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki & rekan kerjanya akan mengerjakan layanan tersebut.

Tips Menonton:
-Tonton Dengan Ekspektasi Rendah

Spoiler for Trailer:

Trailer

0.jpg



Review "Taxi Driver", Perusahaan Taksi Yang Melayani Permintaan Balas Dendam?


emoticon-welcome
It's Review Time!!
emoticon-welcome


Mulai dari tahun 2020 sampe 2021, fans-fans drama Korea diberikan banyak sekali drama Korea yg bagus! Yang pastinya drama ini termasuk salah satu drama Korea paling terbaik yg pernah ane tonton.

Alasan ane nonton drama ini karena drama ini terlihat seperti tipe Keadilan Tanpa Belas Kasihan/Ampun, soalnya ane agak boring sih sama drama Korea yg keadilannya penuh ampun.

Sinematografi drama Korea seiring berjalannya waktu semakin indah & bagus, yg pastinya sinematografi drama Korea itu the best! Akting masing-masing aktor & aktrisnya juga bagus banget! Ane sampe benci sama pemeran antagonisnya, ngeselin banget ya ampun.

Adegan action-actionnya juga lumayan sih, walaupun lumayan pusing, & tentunya ini salah satu drama Korea yg cocok untuk dimaraton, setiap akhir episodenya akan memberikan kita dengan akhir yg menggantung yg menciptakan kita harap menonton lebih banyak lagi. Drama ini juga memiliki amanah yg baik juga.

Selain itu, Original Soundtrack drama Korea ini juga bagus banget. Karakter developmentnya juga pada bagus-bagus, awalnya ane kurang suka sih sama tabiat utama perempuannya, tetapi karakternya lebih membaik. Drama ini juga dapat dibilang sebagai "Emotional Rollercoaster", bagian sedihnya juga pas
emoticon-Frown
emoticon-thumbsup
emoticon-Frown
emoticon-thumbsup
emoticon-Frown
emoticon-thumbsup


Tapi, balas dendam untuk beberapa antagonisnya agak kurang memuaskan sih, terus dibeberapa bagian kaya ada siulan di suara backgroundnya yg agak serem gitu, yaaa itu sih gak terlalu masalah, cuma ada 1 masalah ane dengan drama Korea ini.

Overall:
10/10
Salah satu drama paling menegangkan yg pernah ane tonton.

Drama ini juga dapatkan rating 8.7/10 di MyDramaList, 92 dari 1416 vote di AsianWiki, & 8.3/10 di IMDb

Yang pastinya dalah satu drama yg harus gansis tonton!


Okay itu saja untuk trit ane kali ini, semoga gansis terhibur dengan trit ini, jangan lupa share & cendolnya juga!

Byeeeeee!

emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih

Penulis Trit: @tantarareview
Referensi: [1], [2]
Sumber Foto: Google, Koreandramaorg, AsianWiki​
Hari ini 05:19
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.