• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rekomendasi Podcast di Minggu Kedua Juni 2021

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.866
Nilai reaksi
24
Poin
0
Halo Agan & Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yg menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel!

Podcast yg terpilih di pekan kedua Juni 2021 jatuh kepada :

1. Podcast Ruang HRD - Nego Gaji, Deal or No Deal

Negosiasi gaji jadi tahap paling akhir dalam proses melamar pekerjaan & beberapa orang juga menyebutkan ini adala tahap yg sulit. Bagaimana tidak? Jika kita minta nominal gaji tinggi takut ditolak, tetapi kalo minta rendah juga gak dapat memenuhi kebutuhan. Serba salah jadinya... Gimana ya cara biar lolos di tahapan nego gaji ini? Kita tanyain langsung yuk ke HRD di Podcast Ruang HRD!




2. Hansip Hoax - BARU! Vaksin COVID Bikin Kanker Serviks?

Vaksin Covid-19 sudah mulai didistribusikan ke berbagai negara sejak bulan Desember 2020. Hingga kini sebanyak 1 Miliar takaran vaksin sudah tersebar di seluruh dunia.Namun, masih banyak kekhawatiran masyarakat akan vaksin ini dikarenakan masih belum efektif untuk mencegah virus Covid-19, sehingga muncul kabar-kabar yg belum tentu valid kebenarannya. Seperti pada kasus kali ini yan menyeutkan bahwa vaksin Covid-19 dapat menyebabkan kanker serviks. Benarkah begitu? Telusuri faktanya bersama Hansip Hoax.




3. Kepo Maksimal - Bad News Is A Good News

Seiring perkembangan media digital, konten-konten yg disebarkan di berbagai platform pun juga beragam.Tidak peduli kabar baik atau buruk & mementingkan etikanya atau tidak yg penting konten tersebut menghasilkan cuan & ramai diperbincangkan orang-orang. Seperti pada kasus Ria Ricis yg mebuat konten tenang ayahnya meninggal ini. Gak tanggung-tanggung, videonya pun juga dipasang iklan atau adsense hingga kena hujatan warganet! Bagaimana menurutmu? Langsung aja kita bahas bareng di Kepo Maksimalcuuss~



4. Podcast Dua Sisi - Nongkrong Mulu, MAU JADI APA?!

Siapa Agan & Sista disini yg suka nongkrong? Kangen gak sih sama suasana nongkrong seperti sebelum pandemi?Biasanya kalo udah asik sama temen-temen pas lagi nongkrong sering aja lupa waktu sampe dimarahin orang tua & ada yg ga pulang ke rumah. Sebenernyaapa sih manfaatnya nongkrong lama-lama itu selain ketemu sama temen atau si doi karena kangen & harap ngobrolin banyak hal? Langsung aja yuk bahas bareng bersama Podcast Dua Sisi!



5. Pertacast - Strategi Makan Siang Pekerja Kantoran

Sebagai pekerja tentunya kita tidak akan melewatkan jam istirahat atau jam makan siang, karena kalau kita gak dapat bekerja secara maksimal maksimal, badan dapat sakit & lemes, hingga jadi gak fokus.Namun, di sisi lain anda khawatir kalo gajimu bakal cepet habis karena gak dapat kelola budget makan siang. Gimana ya solusinya? Eits jangan sedih, Pertacast akan bagi-bagi strategi makan siang untuk anda si pekerja kantoran nih!



Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan & Sista. Selamat untuk podcast UGC yg terpilih! Semoga Gansis dapat terhibur & untuk kreator-kreator podcast semoga dapat lebih semangat menghasilkan konten baru yg menarik!

Buat Gansis yg mau buat podcast & upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya dapat cek diwebsite iniatau di postingan Instagram#BelajarBarengMincast. Happy weekend~


Rekomendasi Podcast di Minggu Kedua Juni 2021



emoticon-2 Jempol
emoticon-Peluk
emoticon-2 Jempol

Hari ini 00:53
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.