• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Parfum Asli Murah Garansi 100%...

Mitos Seputar Parfum

* Aroma parfum menyembuhkan impotensi atau frigiditas.
Tidak benar. Walaupun parfum mengandung zat yang mampu memacu otak mengeluarkan aphrodiasiac namun aprhodiasiac bukanlah obat penyembuh impotensi.
* Memakai parfum akan menambah semangat dan tidak mudah lelah.
Mungkin ada benarnya. Diantara jenis parfum, ada yang mengandung bahan yang menciptakan semangat seperti dari bunga amber atau vanila.


Burberry_LondonM_adv.jpg
 
Mitos Seputar Parfum
* Aroma parfum tertentu bisa membuat mimpi indah.
Mungkin juga benar karen penelitian Max Planck dari Institut Psikiatri Munich di Jerman dapat membuktikannya.
* Angka 5 pada parfum Chanel No.5 adalah angka seri parfum dari Coco Chanel.
Salah. Nama tersebut diberikan karena Coco Chanel memilih botol kelima dari seri wewangian yang dipresenasikan oleh Ernest Beaux. (Peluncurannya sendiri tanggal 5 bulan ke-5).

o.15218.jpg
 
Mitos Seputar Parfum:
* Parfum adalah wewangian 'terkeras' dalam tingkatan wewangian.
Salah. Justru parfum tergolong yang terlembut. Sementara itu eau de toilette yang dinilai 'teringan' ternyata memiliki aroma paling agresif.
* Nama seseorang di belakang merek parfum adalah pembuatnya.
Tidak selalu benar. Misalnya, merek parfum Eau d'Hadrien tidak dikeluarkan oleh Hadrien karen Hadrien sendiri adalah nama penguasa Romawi yang bisexual

o.14546.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.