• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

iPad Terbang dan Menancap di Bemper Mobil

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
7giml.jpg

Sebuah iPad baru-baru ini ditemukan menancap di bemper mobil Nissan Sentra. Meski layar tablet berlambang 'apel digigit' tersebut retak, iPad masih tetap berfungsi.

Dilansir ABCNews.com, Selasa 16 April 2013, kejadian ini dialami Alexa Crisa, saat melakukan perjalanan dengan Nissan Sentra ke Roswell dan Marietta, Atlanta, Amerika Serikat.

Menurut gadis 23 tahun itu, saat melakukan perjalanan ia hanya mengemudi dengan kecepatan 60 km/jam. Di tengah perjalanan, dia melihat sebuah benda terbang ke arah mobil, hingga akhirnya ia mengerem mendadak.

Merasa tidak terjadi apapun, Crisa kembali menancap gas untuk melanjutkan perjalanan. Sesampainya di rumah, ayah Crisa, Nick Crisa kaget melihat sebuah iPad menancap di bagian bemper. Tanpa pikir panjang, Nick mengambil sebuah palu untuk mengeluarkannya.

Meski layar sedikit pecah, tapi perangkat tablet itu masih bekerja dengan baik. Kemudian ia dan ayahnya mencari informasi siapa pemiliknya untuk mengembalikan.

Lantas mengapa iPad tersebut bisa terbang? Hal itu karena si pemilik ceroboh dan lupa meninggalkan produk Apple itu di atap mobil. Saat melaju cepat, akhirnya iPad tersebut terhempas angin.

 
Baru kali ini lihat Apple 'mengiggit' bumper mobil =))
 
astaga itu sayang banget gan kalau nyangkut di situ
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.