• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

James Maddison kecewa tidak dipanggil timnas jelang jeda internasional

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita James Maddison kecewa tidak dipanggil timnas jelang jeda internasional.

James Maddison kecewa tidak dipanggil timnas jelang jeda internasional


Pemain Leicester City James Maddison menendang bola ke gawang Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris di stadion King Power, Leicester, Selasa (10/3/2020) dini hari. Leicester menang dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Jakarta (ANTARA) - James Maddison mengaku kecewa tidak dipanggil timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate pekan ini, sambil mengatakan bahwa bermain sepak bola di tingkat internasional adalah mimpi masa kecilnya.

Gelandang berusia 23 tahun itu menolong Leicester melanjutkan tren awal positif mereka musim ini dengan kemenangan 4-0 di Liga Europa Braga pada Jumat dini hari WIB (06/11).

Maddison mencatatkan assist pertamanya dalam sejak Desember 2019 saat Kelechi Iheanacho membuka skor, sebelum menutup kemenangan dengan golnya sendiri.

Baca juga: James Maddison & Ben Chilwell diragukan main lawan Arsenal
Baca juga: Rodgers tepis isu kepergian Maddison

Inggris dijadwalkan menghadapi Irlandia, Belgia, & Islandia selama jeda internasional November, tetapi Maddison tidak masuk dalam daftar pemain yg dibawa oleh Gareth Southgate.

Ketika ditanya apakah ia kecewa tidak dipanggil timnas Inggris, Maddison mengaku kecewa.

"Ya, kalau saya jujur. Saya harap berada di skuat Inggris," ujarnya kepada BT Sports usai pertandingan.

"Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil & saya sudah merasakannya. Saya tidak dapat mengendalikan skuat Inggris, saya cuma dapat fokus pada performa saya untuk Leicester & kami berada di urutan kedua di Liga Premier Inggris & tiga kali menang di Liga Europa."

Baca juga: Brendan Rodgers sebut Leicester tidak akan jual pemain pada Januari
Baca juga: Leicester buka pembicaraan perpanjang kontrak Maddison & Soyuncu

Berita diatas dikutip dari internet, jika James Maddison kecewa tidak dipanggil timnas jelang jeda internasional adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.